Rabu, 12 September 2018

Pasang Baru CCTV Camera Tanah Abang II Murah >> Jasa Service, Bongkar Pasang

Standart Lensa Jasa Pemasangan CCTV Camera Murah Di Daerah Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia
Istilah pada Lensa CCTV (Parameter Lensa) - Focal Length  (Ind. jarak titik fokus) : Jika dalam spesifikasi camera Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia dinyatakan sekian milimeter (mm), maka yang dimaksud adalah panjang fokus lensanya dengan simbol f (huruf kecil). Jadi, satuan milimeter (mm) ini adalah satuan yang dimiliki lensa, bukan camera. Nilai mm ini berhubungan langsung dengan lebar sudut pandang yang bisa dicakup. Lensa dengan milimeter kecil dapat memberikan sudut pandang lebar, namun objek yang terlihat akan kecil (seolah-olah jauh). Umpamanya, orang jadi terlihat pendek, mesin pabrik jadi tampak jauh, mobil-mobil dan bangunan terlihat kecil dan sebagainya. Sebaliknya, lensa ber-milimeter besar akan memberikan gambar yang tampak dekat (jelas), tetapi cakupan sudut kiri dan kanannya menjadi sempit. Akibatnya, objek akan tampak lebih dekat kami hadir jessilindo sebagai solusi Agen Pasang CCTV Camera Gambir, Toko Pasang CCTV Camera Tanah Abang, Instalasi CCTV Camera Menteng, Service CCTV Camera Senen, Ahli Pasang CCTV Camera Di Cempaka Putih, Tukang Pasang CCTV Camera Daerah Johar Baru, Technik Pasang CCTV Camera Kemayoran, Cabang CCTV Camera Sawah Besar, Distributor CCTV Camera Tamansari, Melayani Jasa Pemasangan CCTV Camera Di Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Tambora, Palmerah,Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng, Kalideres, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Jagakarsa, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramatjati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung, Cakung, Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Pluit, Ancol, Sunter Agung, Sunter Jaya, Pantai Indah Kapuk, Pantai Mutiara, Lubang Buaya, Cibubur, Cililitan, Cawang, Halim Perdanakusumah, Pondok Rangon, Klender Pondok Kopi, Pondok Bambu, Kampung Melayu, Rawamangun, Manggarai, Kalibata, Lenteng Agung, Ragunan, Kebagusan, Pejaten Barat, Timur, Pondok Labu, Lebak Bulus, Gandaria Selatan, Bintaro, Senayan, Pondok Indah, Rawa Buaya, Joglo, Serengseng, Kemanggisan, Tanjung Duren, Jelambar, Tomang, Slipi, Rawasari, Cikini.
https://jessilindo-permai.blogspot.com/2018/09/pasang-baru-cctv-camera-ii-murah-jasa.html
Pasang Baru CCTV Camera II Murah >> Jasa Service, Bongkar Pasang
Kebanyakan camera CCTV Cilodong, Depok City, West Java, Indonesia memakai lensa standar dengan f=3.6mm, 3.8 atau 4.0mm. Selain itu ada juga lensa dengan f=6mm, f=8mm, f=12mm dan seterusnya hingga lensa Zoom (60mm, 80mm dan seterusnya).

Kaidah umum yang berlaku adalah: makin besar mm lensa, sudut pandangnya makin sempit dan objek terlihat makin dekat. Perhatikan gambar di bawah ini:

Terlihat jelas bahwa makin besar mm lensa, maka objek tampak lebih jelas (perhatikan tas hitam di atas meja!). Nilai f di bawah 3.6mm digolongkan sebagai lensa sudut lebar (wide angle, dibaca: waid eng-gel, bukan einjel!), misalnya: f=2mm, 2.5mm dan seterusnya. Istilah lain untuk lensa dengan mm kecil ini adalah fish eye lens (lensa mata ikan). Lensa jenis ini memberi cakupan sudut pandang yang sangat luas, bahkan ada yang hingga 180 derajat. Tetapi -sekali lagi- objek yang diamati akan terlihat makin kecil.

https://jessilindo-permai.blogspot.com/2018/09/pasang-baru-cctv-camera-ii-murah-jasa.html
Berikut Kami Hadirkan Promo Paket CCTV Camera HD 2 MEGAPIXEL :
Paket CCTV 2 Camera Indoor HD 2 MEGAPIXEL
Harga Rp. 2.500.000,-
Sudah Termasuk :
2 Unit Camera Indoor
2 Unit ADAPTOR
1 Unit DVR 4 CHANNEL
1 Unit HARDISK 500 GB
4 Unit Jak BNC
2 Unit Jak DC
Free 2 Meter Kabel HDMI / VGA
Free 30 Meter Kabel CCTV
Free Jasa Pemasangan CCTV Dan Instalasi Kabel
Bergaransi 1 Tahun

UNTUK HARGA PAKET CCTV 4 CAMERA, 8 CAMERA, 16 CAMERA, HINGGA 32 CAMERA. Anda Dapat Menghubungi Layanan Kami Yang Ada Di Bawah Ini. Untuk Mendiskusikan Kebutuhan Apa Saja Yang Perlu Anda Dapatkan ?

https://jessilindo-permai.blogspot.com/2018/09/pasang-baru-cctv-camera-ii-murah-jasa.html
*Office Hours*
Senin - Minggu
BUKA JAM : 07.00 - 20.00 WIB
Hari Minggu / Hari Libur
Tetap BUKA

*Custoumer Support*
Call Center : (021) 22 636 121
Mobile Phone : 0821 1234 3343 - 0852 1630 6060
Whatshap : 0822 300000 67
E-mail Kami : jessilindopermai@gmail.com
Website Kami : Jessilindo Permai

0 komentar:

Posting Komentar